Jumat, 11 November 2011

Sandal Sky Way Media Promosi Product Anda

Kami menyadari bahwa promosi adalah sarana penting bagi bisnis anda dalam memenangkan pasar. Salah satu promosi dapat dilakukan melalui media iklan yang dirancang dengan tujuan antara lain : Meningkatkan penjualan, Membangun dan memposisikan brand secara tepat merupakan pekerjaan penting bagi suatu perusahaan. Dalam membangun brand tersebut dapat menggunakan tools yang disebut promosi, Dimana promosi adalah salah satu komponen dari marketing mix. Kita mengenal banyak media untuk melakukan promosi, ada yang menggunakan Televisi, radio, koran, majalah, papan reklame, baliho, brosur, dan banyak lagi media lainnya. Cara yang disebutkan di atas adalah cara yang umum digunakan oleh perusahaan-perusahan dalam melakukan promosi.

Cara lain yang akan kami perkenalkan yaitu SANDAL MEDIA KOMUNIKASI (Skydia®), cara berpromosi melalui Skydia® adalah mencetakkan informasi yang “menarik” untuk pelanggan di media berupa sandal jepit.

Hampir semua orang membutuhkan sandal (alas kaki), atau boleh dikatakan sandal adalah kebutuhan sekunder sekelas sandang. Sandal termasuk tahan lama, sehingga sebagai media yang bersifat recall or reminding akan sangat efektif, karena kemanapun sipemakai pergi akan selalu mengikutinya, melekat pada pemakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar